Header Ads

Video Tutorial Judul "Perubahan Sosial" oleh Oleh Bang Jarwo DRB Jateng 2018

Bang Jarwo merupakan Duta Rumah Belajar Jawa Tengah tahun 2018. Beliau merupakan duta belajar terkreatif dengan produk unggulannya adalah video pembelajaran tutorial dan berbagai produk lainnya. Dalam mengikuti seleksi Duta Rumah Belajar tahun 2018 di tingkat nasional beliau mengambil judul Video Pembelajaran: Perubahan Sosial. Berikut Deskripsi singkat videonya:
Setiap masyarakat pasti mengalami perubahan. Perubahan yang terjadi di masyarakat meliputi perubahan norma-norma sosial, pola-pola sosial, interaksi sosial, pola perilaku, organisasi sosial, lembaga kemasyarakatan, lapisan-lapisan masyarakat, serta susunan kekuasaan dan wewenang. Kingsley Davis mengatakan bahwa perubahan sosial merupakan bagian dari perubahan kebudayaan. Perubahan dalam kebudayaan mencakup semua bagiannya, yaitu kesenian, ilmu pengetahuan, teknologi, filsafat, bahkan perubahan dalam bentuk serta aturan organisasi sosial. Mata Pelajaran : Sosiologi Oleh : Fakhrudin Sujarwo - Duta Rumah Belajar Provinsi Jawa Tengah.
Video dapat dilihat sebagai berikut:
baca juga artikel: Video pembelajaran DRB DIY 2018 dan Naskahnya Contoh RPP Pembelajaran Terintegrasi TIK Video Tutorial dan Naskah "Organ Gerak Hewan dan Manusia" oleh Bang Deny DRB Kalsel 2018
baca juga artikel:
Untuk naskah video tersebut dapat dilihat di link sebagai berikut:
[Klik Download]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.